Army Men Sarge's Heroes 2 PS1 ISO High Compress

Army Men Sarge's Heroes 2 PS1 ISO High Compress Jumpa lagi dengan modandroapk  hari ini saya akan membagikan Army Man kalian semau tahu dengan Game Army MAn PS1 Android??  pastinya kalian semua sudah kenal game PS1 karena game yang satu ini adalah game yang seru sekali untuk di mainkan. 

Game Army Men PS1 Android adalah sebuah game dengan genre perang yang sangat seru sekali untuk di mainkan, paa game ini kalain semua akan merasakan menjadi tentara perang untuk berperang di medan perang.Namun ada memebuat game ini menjadi yunik dan banyak di mainkan oleh banyak orang adalah karakter yang di gunakan berbeda dengan karakter game perang yang lainya, pada game perang ini kalian semua kan menggunkan karakter dari salah satu mainan jam dahulu yang sangat populer sekali yaitu karater tentera plastik. kalian semua pastinya pernah mempunyai mainan tentara yang terbuat dari plastik yang berwarna hijau dan yunik. begitu pula dengan game army men Sarge's heroes 2  Ps1. kalian semua akan menemukan seru dengan permainan Army man Ps1 ini di  tamabah dengan grafis 3D yang di berikan oleh game Army Man ini. 



Untuk kalian semua sudah tidak sabar ingin memainkan game ini admin akan membagikanya untuk kalian semua dengan format iso yang sudah di high compress untuk mendapakan ukuran kecil dan akan memnghemat kouta kalian semua. 


Download Army Men Sarges Heroes PS1 Ukuran Kecil 

  • Nama : Army Men Heroes 
  • konsol : PS1
  • Size : 13.1MB
Download Game Army Men PS1 ISO Via Tusfiles [13.1MB]

0 Response to Army Men Sarge's Heroes 2 PS1 ISO High Compress

Posting Komentar