Clash Of Clans Mod APK 9.24.1 / (Coc Mod) Hack All Item No Root For Android

Clash Of Clans Mod APK 9.24 1 / (Coc Mod) Hack All Item No Root For Android


Download Coc Versi 9.24.1 Mod Apk Terbaru Hai kawan-kawan gamer yang semuanya, Kalian ingin memainkan game Clash of Clans Hack APK. Nih admin kasih gamenya untuk kalian gamenya. Oh ya sebelum admin mau memberitahu kan kepada kalian semua jika beberapa hari yang lalu game online raksasa yang satu ini telah memberharui versi menjadi 9.24.1 yang di perharui tepat pada tanggal 22 mei 2017.

Banyak pastinya dari kalian semua yang sedang mencari game clash of clans modifikasi. ya memang dengan menggunakan game mod coc sudah pasti sekali nantinya akan membantu kita semua dalam bebagai hal seperti gold yang melipah kemudia elixer yang tiada habis dan yang paling asik adalah Gems yang sampai 999.999.999 dengan ada ini semua pastinya dapat mempercepat kita dalam me-update Tawn hall hingga level max yaitu TH 11 pada game coco ini. Namum yang di sayangkan pada game mod clash of clans versi terbaru ini bukan miliki supercell melaikan miliki private server atau by Vishnu jadi sudah pasti tidak se ramai server supercell tentunya. 

Tetapi coc mod terbaru ini dapat membantu kita sekali, Bagi admin sendiri game ini dapat membantu kita dalam membuat formasi serang war atau sebut saja untuk lahitan war kita agar kita dapat lebih tau seperti apa kombinasi pasuka war yang ampuh dan tahan banting tentunya terhadap defens musuh. kalau kita dapat berlatih dengan giat dan dengan sempurna sudah pasti kita akan mendapatkan beberapa ke untungan dan mendapatkan formasi serang yang epik yang dapat meluluh lantakan desa musuh war kita. di dalam coc mod apk no root android ini ada beberapa fitur yang nantinya dapat memberikan kemudahan seperti apa yang admin katakan kepada kalian tadi ini dia beberapa fitur yang sudah tersedia pada clash of clans hack for android

Modifikasi (mod) Gems

Gems atau permata pada coc jenis modifikasi ini berjumlah lebih dari 1 jt gems, ada jutaan gems yang dapat kalian gunakan untuk mem bentuk desa kalian lebih cepat dari apa yang kalian bayang kan, terutama pada TH atau Tawn Hall hanya dengan hitungan menit saja TH kalian bisa rampung dengan cepat dan bisa langsung  kalian Update hingga max tawn hall. 

Unlimited Gold

Gold yang tersedia pada game versi terbaru ini memiliki kapasitas hingga 900 jt gold woo... hampir 1 M gold yang kalian bisa gunakan pada game clash of clans mod apk yang satu ini. 

Unlimited Elixer

Item yang satu ini adalah item yang paling amat sulit sekali untuk di dapatkan, akan tetapi kalian bisa mendapatkan item ini dengan mudah dan tidak perlu kalian repot-repot membuat pasukan untuk merampoknya karena di desa kalian sendiri sudah terdapat jutaan elixer yang bisa kalian gunakan. 

Nah itu lah 3 fitur paling utama pada coc mod versi terbaru ini, lalu selain fitur di atas masih ada beberapa fitur yang lainnya bisa kalian dapatkan tentunya. Bagaimana kalian sudah siap kan kouta internet kalian untuk mendownload game android yang satu ini?? jika sudah kalian bisa langsung download clash of clans mod apk no root.

Coc Mod APK Download No Root Gratis 2017

Clash Of Clans Mod APK

Clash Of Clans Mod APK

Clash Of Clans Mod APK

Catatan Penting Yang Wajib Kalin Baca (Warning)

Di dalam Coc Modded versi Terbaru ini, belum tersedia arena pertempuran baru (Versus) seperti yang terdapat pada super cell. jika nanti sudah ada maka akan admin update kembali untuk kalian. jangan Lupa kunjungin terus Modandroapk.blogspot.com untuk mendapatkan game-game mod terbaru dan pro. Jangan lupa share  dan komentar di bwah ini. Request game kesayangan kalian yang kalian mau terimaksih selamat bermian.

Download Juga : 

Download Coc Mod APK Versi Terbaru For Android

  • Developer : Private Server 
  • Genre : Strategy 
  • OS: Android 4.0.3 + 
  • Version: 8.709.23
  • Size : 65 MB

0 Response to Clash Of Clans Mod APK 9.24.1 / (Coc Mod) Hack All Item No Root For Android

Posting Komentar