Pes 2017 For Android APK+DATA MOD 1.0.1 Rilis 15 Mei 2017

PES 2017 For Android APK+DATA MOD v.1.0.1 Rilis 15 Mei 2017 [Tested] Hai sob jumpa lagi dengan admin disini pada kesempatan kali ini akan berbagi game paling populer di dunia yaitu Pes 2017 Apk Terbaru 15 Mei 2017 . Game ini pun hadir dengan grafis dan gameplay yang berbeda dari sebelumnya sehingga tidak membuat kita cepat bosan, knpa adminn bilang tidak gampang membosankan karena dalam game Pes 2017 ini kita dapat bermain secara online, kita bermain bukan hanya melawan komputer saja sob kita pun bisa melawan teman kita sendiri itu lah sebabnya admin bilang tidak gampang membosankan. Fitur yang terdapat di game Pes 2017 Android Mod Apk ini cukup banyak dan menarik.

Grafisnya sangat canggih sob karena dalam game Pes 17 Mod ini dibekali grafis 3D, Sehingga semuanya terlihat asli mulai dari Pemain, Stadion, sampai Spoternya. Contohnya saja seperti wajah pemain yang memiliki kesamaan seperti Ronaldo, Messi, Neymar. Kalian akan melihatnya sendiri sob bagaimana bentuk dari wajah pemainnya pasti akan mirip sekali. Selain ciri-ciri bentuk fisik game ini pun memiliki grafis yang keren karena desain stadion yang bagus spoternya pun dapat bergerak sendiri seperti aslinya loh sob. Kita juga dapat mengup-graid pemainnya dengan mengup-graid stamina, speed, body blance dan masih banyak lagi sob.

Sudah admin jelaskan sob mengenai bentuk grafisnya akan admin jelaskan juga mengenai gameplaynya pada kalian. Bentuk grafis sudah bagus tapi buat apa gameplaynya tidak bagus ternyata dalam Pes 2017  kali ini gameplaynya pun cukup bagus sob karena kita dapat menyeting pemainya sendiri dengan membuat  tim sendiri kita pun dapat mentransfer berbagia pemain, masih banyak lagi yang bisa kamu lakukan dalam game Pes 2017 ini dalam agenda pertandingan. pada awal tadi sudah admin jelaskan bahwa di game ini kita dapat melawan playar lain ini lah yang sangat menarik dalam game pes 2017. walaupun game Pro Evolution Soccer ini masih tahap awal tetapi sudah banyak pemainnya jadi buat kalian semua jangan takut tidak akan menemukan  playar lainnya.

Bagi kalian semua yang ingin menguji sampai batas mana kemampuan skill kalian dalam bermain bola bisa langsung menantang teman kalian sob, dengan mode local  yang bisa kita temukan seperti Bluetoot kita sudah dapat bermain bersama teman kita. hemm asyk bukan sob bisa bermain bersama teman sendiri. Dengan game Pes 17 apk mod semua android bisa memaikannya. bisa langsung kalian download game Pro Evolution Soccer 2017 For Android dibawah sini ok sob.

PES2017 APK Data Pro Evulotion Soccer 2017



Download Pes 2017 APK+DATA For Android Gratis Terbaru

  • tested xiaomi redmi note 3 pro
  • Android 4.0 and Up
  • Mode: Online
  • Version: 1.0.1
Link Download APK+DATA OBB = Via Googledrive | GD 2 | GD 3

Download Juga :  

Cara instal APK+DATA
  1. Download APK+Data Terlebih Dahulu
  2. Kemudia extraks filenya lalu instal apk terlebih dahulu jangan di bukan biarkan saja dulu kemudia.
  3. Pindah kan Folder jp.konami. Ke android /Obb
  4. Silahkan Buka gamenya lalu mainkan

0 Response to Pes 2017 For Android APK+DATA MOD 1.0.1 Rilis 15 Mei 2017

Posting Komentar