Download CTR PSX Crash Team Racing For Android

Download CTR CTR PSX Crash Team Racing APK


Download CTR Crash Team Racing PPSSPP, Hai sob berjumpa lagi dengan admin terimakasih masih setia dengan modandroapk, kali ini admin akan membagikan game seru dan asik untuk di mainkan yaitu game ctr android. sudah tidak asing lagi ya bagi kalian semua mengenai game yang satu ini karena game ini sangat populer dan banyak sekali yang memainkan game ini karena keseruan dan keassikan game ini. kalian semua bisa memainkan gamenya di android kalian semua berkat bantuan dari aplikasi emulator epxse atau yang lebih kita kenal dengan nama emulator ps1 android. game ctr ps1 ini sungguh menabjubkan karena sudah bisa kita mainkan dengan perangkat zaman sekarang yang hampir kita miliki semua yaitu android.  sebelum admin bagikan game ctr ps1 ini admin ingin bercerita dahulu mengenai game Crash Team Racing ini ya sob.

Game ps1 ctr untuk android ini tentuya membuat kita semua dapat kembali bernostalgia dengan game yang sangat populer di dunia sekali di tahun 1990-an sob. game Crash Bandicoot Racing ini pertama kali dirilis pada tanggal 30 september tahun 1990 dan kemudian buming di tahun 2000-an hanya dengan selang satu tahun game ctr ps1 ini sudah dapat menarik hati para pecinta konselo playstation 1. bukan hanya itu saja sob game Crash Bandicoot Racing adalah permainan yang dipublikasi oleh Sony Computer Entertainment dan dikembangkan oleh Naughty Dog untuk PlayStation. Permainan ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 30 September 1999, di Eropa pada tanggal 19 Oktober 1999, dan di Jepang pada tanggal 16 Desember 1999.dengan seiringnya waktu game ctr for pc ini memiliki genre racing yang menghilang di telan waktu karena pergantian generasi dari ps1 ke ps2 yang terus menerus di gantikan ke generasi playstation yang lainnya sehingga membuat game jenis lainya menghilang begitu saja tanpa jejak. tapi untuk saat ini kita dapat bernostalgia kembali berkat bantuan konselo android yang membuat kita lebih mudah memainkan game ctr iso ppsspp untuk android ini baik di luar rumah seperti di taman atau dimanapun sesuka kalian semua sob.

Download Game CTR PS1 Untuk Android

Lalu bagaimana dengan cara memainkan game ctr for android ini, jangan khawatir kalian hanya tinggal download file game ctr yang memiliki formst iso lalu kalian ekstra file rarnya kemudian kalian masukan kedalam memory card kalian, catatan penting buat kalian semua sob ingat game ini bukanlah game semua yang berformat apk yang bisa kalian instal seperti game lainya game ini hanya memiliki format ISO, Bin, CSO,  masing-masing format ini tentunya memiliki ukuran yang berbeda-beda. buat kalian semua yang belum memainkan game yang seru ini jangan sampai ketinggalan sob kalian bisa langsung download game ctr epxse android.untuk kalian yang ingin memainkan game-nya kalian memerlukan yang namanya aplikasi emulator ps1 kalian bisa mendownloadnya dengan ukuran yang berbeda-beda dalam berbagai versi.

ctr apk

ctr apk android

Download Game CTR Crash Team Racing High Compres


  • Rilis Data : 30 September 1990
  • Size : 33 Mb
  • Subtillte : English
  • Format : High Comprees
  • File : Bin, Iso

3 Responses to Download CTR PSX Crash Team Racing For Android