Download DIssidia 012 PPSSPP ISO For Android

Dissidia 012 PSP Iso Free Download, Hai sob berjumpa lagi dengan admin terimakasih masih setia untuk menunggu game-game seru dan bagus yang akan admin bagikan. kali ini akan admin bagikan game yang sanagat seru dan asik yaitu dissidia 012 final fantasy iso, mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian semua tentang game ini karena game ini cukup populer di dunia.

Game dissidia 012 cso psp awalnya hanya berfokous pada perang keduabelas antara dewa Chaos dan Cosmos yang telah memanggil beberapa pejuang dari dunia yang paralel untuk memperjuangkannya. setelah mengakhitri siklus kedua belas permainan ramake perang kitiga belas dari Dissidia Final Fantasy yang asli dan meambahkan beberapa sidestories. perkelahian di dissidia 012 diberi kemampuan utuk melawan serangan terkuat musuh dengan menggunakan karakter pendukung, sementara navigasi sekarang dilakukan melalui peta dunia Final Fantasy tradisional.

Gameplay dissidia 012 high compress mengingatkan pada game Dissidia Final Fantasy dengan beberapa perubahan, permainan ini tentunya terdiri dari pertempuran satu lawan satu, yang berlangsung pada apa yang dikenal sebagai peta pertempuran dimana duel dua karakter yang hebat. dalam game dissidia 012 cso ini kita mampu melakukan dua jenis serangan, serangan Bravery dan serangan HP seru bukan sob game ini. bukan hanya itu sob dalam game dissidia 012 ppsspp ini kita akan merasakan petualangan yang seru dan asyk, dimana kita akan mengalami perjalanan di seluruh dunia dengan sekenario dan peristiwa yang berlangsung. kita pun akan melintasi peta dunia 3D, game ini modus carita barbasis partai hampir mirip dengan permainan Final Fantasy VI.

Ok sob buat kalian semua yang belum memainkan game yang satu ini jangan sampai ketinggalan keseruan dan keasokan game ini. jika kalian semua tidak mau ketinggalan kalian bisa langsung download game ppsspp dissidia 012 final fantasy dibawah sini sob karena sudah admin sediakan buat kalian semua para gamer.  Perlu kalian tau ukuran game ini originalnya adalah 1.7 gb itu format isonya, tapi admin pikir bakalan kelamaan kalau sobat download mending admin bukus aja ke rar jadi ukurannya  berkurng menjadi 1.1 Gb. untuk menjadikan file  iso sobat harus ekstra dulu ya.

Dissidia 012 Final Fantasy PSP ISO

psp dissidia
psp dissidia 012
  • Nama : DIssidia 012 Final Fantasy
  • Rilis Tanggal : 22 Maret 2011
  • Seri : Final Fantasy
Link Download 

0 Response to Download DIssidia 012 PPSSPP ISO For Android

Posting Komentar