Kill Shot Bravo MOD APK 3.0.2 Ammo/ no Recoil For Android

Kill Shot Bravo MOD APK 3.0.2 Ammo/ no Recoil For Android



Kill Shot Bravo Mod APK Android, Hai sob kembali lagi dengan admin kali ini akan berbagi game yang sangat seru dan asyk untuk dimainkan yaitu Kill Shot Bravo Android Apk. Kalin pasti sudah tau dengan permainan game ini dan asyk nya bermain game ini karena di bekali dengan kualitas yang tinggi sehingga membuat kita bermain semakin nyaman dengan grafis 3D, sehingga bermain game ini seperti asli/nyata sob.

Game inipun di lengkapi dengan berbagai senja yang canggih dan bagus dalam senjata tersebut memiliki fungsi masing-masing, bukan hanya itu sob kita pun dapat menambahkan kualitas senjata kita supaya lebih mantap dan nyaman. Dalam game Kill Shot mod apk ini kita dapat login ke facebook agar bisa bermain bersama teman kita cukup asik bukan sob jadi kita bermain tidak sendiri. Banyak pilihan dalam game Kill Shot ini mulai dari menjalan kan misi, bermain laga tapi usahakan untuk bergabung dengan aliansi lain supaya tidak bermain sendiri lagi agar dapat membantu kita dalam membasmi musuh. Game ini pun mimiliki fungsi chat agar dapat berkomunikasi dengan satu tim untuk membuat srategi. 

Kalian sudah tau kan bentuk grafisnya cukup canggih dan bagus kan sob, tapi buat apa bentuk grafis sudah bagus kalau gameplaynya tidak bagus, jangan khawatir sob ternyata gameplaynya pun cukup bagus lo sob. Karena menjadi pasukan khusus membuat kita menjadi barisan paling depan untuk membasmi para teroris yang ingin menghalangi perdamaian dunia. banyak misi di dunia yang harus kita jalani mulai dari pengintayan, penerobosan dan masih banyak lagi sob. Banyak musuh yang harus kita basmi tapi usahakan basmi musuh utamanya dulu yaitu sneper agar kita tidak terbunuh. semakin misi menjauh semakin perlu senjata yang khusus juga agar dapat berfungsi pada saatnya jangan khawatir sob banyak senjata khusus ko dengan membelinya sudah bisa kita dapatkan.

Musuh yang kita lawan pun memiliki kualitas kekuatan yang berbeda-beda, jika kalian aingin mengiji sebatas mana kemampuan kallian dalam menembak kalian dapat melawan sniper lain yang memiliki tinggat kualitas tinggi. Jika ingin bemain game ini kalian bisa download di bawah sini.


Kill Shot Mod Apk for android

Kill Shot Mod Apk android

Kill Shot Mod Apk

Kill Shot Bravo Hack APK info

  • Ammo
  • On Recoil

Download Kill Shot Bravo Mod APK Versi Terbaru For Android 

  • Developer : Hothead Games 
  • Genre : Action 
  • OS: Android 4.1 + 
  • Version: 3.0.2
  • Size : 95.0 MB
Download Juga : 

1 Response to Kill Shot Bravo MOD APK 3.0.2 Ammo/ no Recoil For Android