PES 2017 PPSSPP ISO+Save Data For Android Full Transfer

Download PES 2017 PPSSPP ISO+Save Data For Android Full Transfer Kali ini saya akan membagikan game pes ppsspp setelah saya membagikan ssebuah game ppsspp pes 2017 kepada kalian semua, mungkin sekarang ini game pes 2017 full tranfer ini akan menjadi game selanjutnya yang akan di mainkan di android kalian semua.

Game yang mendominasi permainan sepak bola ini sudah cukup populer di Indonesia maupun di negara-negara lain, game yang satu ini merupakan game ppsspp yang di produksi oleh konami, namun dalam game pes 2017 ppsspp yang saya bagikan pada kalian semua ini merupakan game yang di modifikasikan dan moder dari beberapa negar tercinta kita kita ini, sehingga game yang berjenis ini sudah ada versi terbarunya. setiap game yang di luanchingkan oleh konami sudah pasti memiliki grafik dan grafis yang sangat bagus dan keren. sehingga yang membuat game ini menjadi ukran big size atau memiliki ukuran yang sangat besar sehingga membuat banyak menggunakan kuota kita ya, tapi itu semua itu tidak akan sia-sia jika kalian semua sudah download game ppsspp  pes 2017 terbaru ini. kenapa saya bisa bilang begitu karena saya yakin waktu anda akan terbuang sia-sia karena keseruan dan keasikan game pes 2017 android ini.

Pada game psp pes 2017 ini saya akan membagikan plus-plus pada kalian semua. jadi pada game ini saya memberikan save data sebagai pelengkap game pes 2017 android ini, bukan hanya itu game yang satu ini pun sangat cocok buat kalian yang memiliki hoby bermain bola, karena dengan bermain game ini kita bisa mendapat trik-trik bermain bola dan bisa mengatur sebuah formasi yang bagus dan kuat pada saat kita bermain bola sungguhan. bagaimana kalian semua tertarik dengan game yang satu ini dan ingin mengji sebatas mana kemampuan bermain game sepek bola kita. jika kalian semua memang ingin bermain game pes 2017 psp android, marik kita lansung saja download game pes 2017 For androidnya.

pes 2017 terbaru

pes 2017 terbaru android

Download Game PSP ISO PES 2017 Terbaru

  • Nama : PES 2017
  • Size : 483 Mb
  • Sub : English
  • Format File : Rar
Cara Instal PES 2017 PPSSPP Terbaru

  • Untuk memainkan atau menjalankan PES 2017 PPSSPP di dalam android, tentunya kita harus sudah mempunyai emulator ppsspp gold Apk, jadi buat teman-teman yang belum mempunyainya, silahkan mendownloadnya.
  • Prtama silahkan mendownload Pes Save dta
  • Kemudian buka save data pindah folder ULES0105960000100 ke internet/Android/Savedata.
  • Selanjutnya buka emulator ppsspp gold lalu cari PES 2017 Iso
  • Terakhir silahkan buka gamenya dan mainkan.
Link Download


0 Response to PES 2017 PPSSPP ISO+Save Data For Android Full Transfer

Posting Komentar