WWE Smackdown Vs Raw 2K14 PSP Cso For Android

Download WWE Smackdown Vs Raw 2K14 PSP Cso For Android, Hai sob kembali lagi dengan admin kali ini akan bernagi game seru dan asik yaitu game wwe smackdown 2k14 iso. mungkin kalian sudah cukup tau ya dengan game yang satu ini karena game ini cukup populer.

Dalam game ppsspp wwe 2k14 iso ini kita akan di ajak kedala dunia game yang penuh dengan pertarungan yang snagat sadis dan menantang. bukan hanya itu kita bermain game ini akan menemukan gerakan yang sangat mirip sekali dengan game aslinya, seper gerakan memukul,menendang, membanting. dalam game yang satu ini pun kita dapat menggunakan berbagai karekter tokoh yang tentunya memiliki gaya masing-masing, seperti Rey Master Rio yang memiliki gaya unik saat ingin menjatuhkan lawannya. bukan hanya rey master rio sja yang bisa kita gunakan kita juga bisa gunakan karakter lainnya seperti Golbrek, The Rock, John Cena dan masih banyak lagi sob. grafis dan efek visual pada game wwe smackdown 2k14 psp andriod ini bagus dan keren pokoknya.

Maka dari itu sob jangan sampai ketinggalan dengan keseruan dan keasikan game wwe smackdown 2k14 ppsspp android ini. nah untuk kalian semua yang tidak mau ketinggalan dengan keseruan dan keasikan game ini kalian bisa langsung download game wwe smackdown 2k14 psp karena game yang admin bagikan bukan merupakan game psp ukuran high maka kalian tidak usah kawatir untuk mengektra file rar, jika kalian sudah mendownloadnya kalian sudah bisa langsung memainkannya.


wwe smackdown 2k14

wwe smackdown 2k14 iso

Download WWE Smackdown 2k14 PPSSPP Iso Terbaru Android

  • Nama : WWE Smackdown Vs Raw 2k14
  • Subtittle : English
  • Size : 390 Mb
Download juga

0 Response to WWE Smackdown Vs Raw 2K14 PSP Cso For Android

Posting Komentar